09 Juli 2012

Kupikir Kita Sama-Sama Paham

Kupikir kita sama-sama paham. Bahwa tidak perlu membicarakan masa lalu. Tidak perlu aku tahu siapa yang bersamamu di waktu yang lalu. Tidak perlu juga kamu tahu dengan siapa kuhabiskan masa laluku. Kupikir pun kita sama-sama paham. Bahwa tidak perlu membicarakan masa depan. Aku tidak ingin membicarakan masa depan, punya atau tidaknya pun aku tidak yakin. Kamu pun tidak suka dipertanyakan mengenai persiapan masa depan. Kupikir, kamu dan aku menjalani semuanya seperti apa adanya. Sekarang aku bersama kamu, dan kamu pun bersamaku. Tidakkah itu cukup?

Tapi ternyata sulit sekali memahamimu. Dan kamu pun kesulitan memahamiku. Aku mulai mengajukan pertanyaan-pertanyaan, kamu pun mulai mendesak kemauan-kemauan. Lalu kenapa harus menjadi seperti ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis saja apa yang kau pikirkan