14 November 2011

merindukanMu

Tuhanku, aku lelah melalui hidup ya Allah.
Aku bersyukur telah diberikan kesempatan hidup olehMu, namun kerusakan yang disebabkan manusia di bumi ini sudah terlewat batas.
Aku tidak mampu melihatnya lagi, tidak mampu memikirkannya lagi.
Aku tidak sanggup merubahnya ya Allah.
Aku merindukan keadilan dan kebaikan yang hanya Engkau lah yang mampu memberikannya.
Aku merindukan pelukanMu, aku merindukan bertemu denganMu.
Aku pun merindukan RasulMu, ya Allah.
Seorang manusia yang tidak pernah mengecewakan.
Yang selalu belajar menjadi lebih baik.
Jauh sekali berbeda dengan manusia-manusia sekarang.
Aku sungguh rindu padaMu, sangat ingin bertemu denganMu.
Mesipun aku tahu, 100tahun lagipun aku hidup dengan hanya beribadah padaMu pun masih kurang pahalaku untuk bertemu denganMu dan RasulMu ya Allah.
Aku memang kurang ajar berani meminta bertemu denganMu.
Aku memang kurang ajar.
Tapi aku bersungguh-sungguh ingin bertemu denganMu ya Allah.
Wahai Tuhan yang jiwaku berada dalam genggamanNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis saja apa yang kau pikirkan