20 Desember 2011

buku yang akan aku tulis dalam hidupku

Raden Aghe - tadinya, ini satu-satunya buku yang akan aku tulis dalam hidupku. aku akan bisa menyatakan tugas hidupku sudah selesai ketika buku ini sudah selesai. namun ternyata proses menulisnya sama dengan proses hidupku yang meledak-ledak dan masih belum banyak tahu. selama beberapa tahun belakangan, penulisannya terhenti. tapi tetap buku ini harus keluar. dan bukan hanya buku ini yang akan keluar, buku-buku lain yang mendukung pencapaian cita-citaku juga harus keluar.

Nad Anak Aneh - sebuah buku yang kupersembahkan pada blog lamaku yang telah membesarkan dan menerima diriku apa adanya di masa sulitnya pencarian itu. blog dan diriku yang lama, aku melihatnya sebagai masa-masa perlawanan yang khas anak muda, dan dengan caranya sendiri, entah bagaimana, menginspirasi orang lain. nanti aku ngambil beberapa tulisan yang layak dipublikasikan massal dari blogku, agar ia tidak hilang dan terlupakan dari dunia.

Indonesia Butuh Anak Muda - buku ini nantinya aku tulis untuk menendang lebih keras dari yang dilakukan buku Raden Aghe, ia akan berteriak lantang apa maunya dengan jelas tanpa muter-muter, dan menjewer langsung telinga orang-orang yang tidak mau mendengar. hahaha, anarkis sekali.

Four Siblings - ini buku aku persembahkan kepada sahabat-sahabat yang berpengaruh besar dalam hidupku. sahabat yang selalu ada untukku meskipun kadang aku menutup diri pada dunia. selain untuk persahabatan seluas samudra yang mereka berikan padaku, aku juga menuliskan perjalanan di dalamnya, tentang hidup adalah sebuah perjalanan panjang. dan sisi lain diriku. atau sisi yang aku inginkan menjadi diriku.

Falling in Love with the Sky - aku sedang jatuh cinta, mungkin pada langit, mungkin juga pada seseorang disana. akan aku tuliskan cinta itu menjadi sebuah buku yang kuharap bisa seindah perasaan ini. happy ending? entahlah, aku sendiri masih belum tahu bagaimana akhirnya.

6 komentar:

tulis saja apa yang kau pikirkan